Selasa, 17 April 2012

Hack Wireless Via CMD Windows

tadi siang ane lagi ngedownload game Grand Theft Auto IV pake Hotspot yang ada di sekolah, ane iri sama temen di sebelah yang koneksinya banget dari ane, padahal kita sama satu hotspot, dia pake linux sedangkan ane pake windows.
karena saya iri melihat koneksi temen yang cepet, akhirnya saya searching di mbah Google, dan ane dapet satu tutorial cara hacking wireless via CMD (command prompt).
ok gak perlu basa-basi langsung aja ke TKP.


1. pertama agan buka dulu CMD, caranya buka RUN di menu start atau menggunakan shortcut WINDOWS + R


lalu ketik "CMD" tanpa tanda kutip.



2. akan muncul tampilan seperti ini




3. ketik "ipconfig/all" tanpa tanda kutip. Perintah ini berfungsi untuk menampilkan informasi seputar koneksi dimana agan berada sekarang.




4. Hasilnya akan seperti ini. Segala macam informasi bisa agan peroleh. Mulai dari IP Address agan, Phisycal Address komputer agan, DNS wireless dan lain-lain. Kalau yang di ane seperti ini.




5.Dalam bagian ini, sobat bakal melihat ada yang namanya DNS Servers. Bagian itu yang akan kita ambil dalam proses hacking kali ini.

Setelah penulisan perintah di atas dan hasilnya muncul, akan muncul lagi fasilitas untuk memasukkan perintah seperti yang di awal. 
Kini perintahnya beda lagi. Perintahnya begini : "ping -l 500 10.8.15.15 -t"

angka 10.8.15.15 yang berwarna merah tersebut berasal dari DNS server yang tertera di atas, nanti agan ganti dengan DNS server agan.




6. Tekan enter, dan biarkan perintahnya berjalan dengan sendirinya.




INGAT…!!!
Postingan ini hanya untuk share pengetahuan saja. Bukan untuk kegiatan yang negatif. Saya tidak menganjurkan kawan untuk mencobanya setiap kali ngonek. Hargai orang lain yang juga menggunakan fasilitas yang sama. Kita manusia, bukan binatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Daftar Isi